Cara Ganti Font Xiaomi MIUI 12 Tanpa Ribet

Cara ganti font xiaomi MIUI 12 yang mudah dan tanpa ribet karena sudah update ke MIUI terbaru tidak seperti awal-awal yang harus di root dulu baru bisa ganti font, karena xiaomi sangat pengertian sama penggunanya jadi setiap update MIUI pasti selalu ada opsi untuk pergantian tampilan di device kita. Jadi inget device awal gue Xiaomi redmi note 3G yang pada masanya itu device cukup enak buat gonta-ganti penampilan di handphone biar ga bosen, tapi untuk ganti font itu harus di root dan itu ribet dan ga aman menurut gue. tapi untuk tampilan yang lain gampang sih seenggaknya bisalah pamer kalo ada aja yang baru di tampilannya di banding brand sebelah. oke tanpa basa-basi lagi langsung aja ke cara ganti font xiaomi MIUI 12.

Kalau handphone kalian belum dapat update miui terbaru ini sabar ya terus pantau aja website resmi dari MIUI dan liat jadwal tipe handphone kalian.

Pertama masuk ke aplikasi bawaan dari Xiaomi yaitu Themes. Itu ya yang bacaannya Themes mungkin tampilan kita berbeda iconnya karena bawaan theme yang di apply.


Kedua setelah masuk ke aplikasi Themesnya langsung aja ketik di kolom pencarian "Font" lalu klik search di keyboard (pojok kanan bawah)

Ketiga akan ada pilihan Themes, Wallpaper atau Fonts. Jelas kalian pilih yang font dong ya terdapat di posisi terbawah lalu klik MORE


Keempat akan ada banyak sekali pilihan font yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan, kalau bingung bisa langsung aja pilih yang terpopuler seperti di gambar ini
Kelima jika sudah menemukan font yang diinginkan bisa langsung pilih saja, disini gue pilih yang IOS FONT sebagai contohnya dan akan langsung gue download seperti gambar di bawah
Terakhir setelah selesai download font tersebut klik apply dan akan ada perintah untuk mereboot handphone langsung saja iyakan agar font yang lama berganti dengan yang baru.
Ga sampai semenit reboot tampilan font akan sudah berubah, gampang kan? gampang dong ya. Jadi sampai itu aja cara ganti font di MIUI seri ke 12 semoga membantu kalian yang masih belum tau kalau bisa ganti font semudah dan gampang ini di MIUI 12. Ciao!




Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar